Sabtu, 13 November 2010

Sampai kapan

Kembali pada bulan Desember saat musim panas jadwal dikonfirmasi, saya ingat berpikir "Aku punya semua waktu di dunia." Tapi begitu Mei berguling-guling rasanya seperti kontinum waktu mulai kontrak pada kecepatan semakin dipercepat. Pertama ada adalah 11 hari lukisan perjalanan ke Glen Arbor, diikuti oleh 5 hari di Cross Desa / Harbor Springs menghabiskan sebagian dengan mentor lukisan saya Stuart Shils. (Lihat stuartshils.com) The 4 Juli datang dan pergi dengan perjalanan cepat untuk Harbor Springs Tvedten Fine Art untuk pengiriman lukisan. Dan pertengahan bulan dikonsumsi oleh framing / memotret / katalogisasi bekerja untuk pameran tunggal saya di Galeri Center di Glen Arbor. Menunjukkan minggu yang panjang diakhiri dengan perjalanan lain cepat untuk Cross Village di mana saya mengajar Workshop guas di Tiga Pines Studio. Kemudian segera kembali ke Grand Rapids untuk pengiriman karya baru ke Air Street Gallery di Douglas untuk pameran Grup yang dibuka tadi malam. Lemparkan bergerak dari studio lukisan ke dalam campuran dan tiba-tiba aku menemukan tengahnya Agustus. Wow. Kali lalat ketika Anda mengalami FUN! sarkasme No dimaksudkan. Mengutip Profesor Douglas Brooks, sarjana filsafat tantra "punya saya yang beruntung" sekarang. Dalam keseriusan semua saya menemukan diri saya sangat bersyukur untuk dapat mengikuti jalan ini. Bahkan saat semua stres menarik bekerja sama untuk 3 menunjukkan terpisah dalam waktu sekitar satu rentang waktu 2 minggu tampak agak menakutkan dan kacau, dalam retrospeksi saya tidak akan memiliki cara lain. Mungkin suami saya, keluarga dan teman-teman melihatnya secara berbeda, tapi Anda benar-benar akan harus mengambil dengan mereka.
Download sekarang MP3nya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar