Sabtu, 13 November 2010

GAmbar Lukisan Saya memiliki kecenderungan untuk bekerja kecil ketika saya bekerja di situs.

Gambar ini dilukis di situs sehari setelah Fall datang ke Glen Arbor. Ini bukan gambar besar, sesuatu seperti 6x12 atau di lingkungan itu. Saya memiliki kecenderungan untuk bekerja kecil ketika saya bekerja di situs. Sebagian mungkin menjadi mabuk dari ilustrasi di mana ukuran tidak penting. (Terlalu besar, terlalu lama) Tapi juga saat Anda bekerja pada semua situs di sekitar Anda yang begitu cepat berubah. Banyak yang terjadi yang benar-benar luar kontrol pelukis. Angin mungkin akan muncul, perubahan pola awan, arah matahari terus bergerak, seseorang mungkin memutuskan untuk memarkir mobil mereka langsung di depan vista Anda. Kerja kecil memiliki keuntungan yang pyschologically juga. Pekerjaan tidak menjadi "terlalu berharga". Ketika pekerjaan menjadi mulia atau pelukis menjadi terlalu terikat dengan hasil vs proses kerja mulai menderita. Its hal yang sulit untuk berlatih detasemen dalam lukisan. Saya pikir itu bermuara untuk dapat menyerang keseimbangan yang baik antara bisa melihat whats bekerja dan apa yang perlu perhatian lebih.
Download sekarang MP3nya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar