Senin, 31 Januari 2011

Bupati Sintang Minta Status Jalan Diubah

SINTANG, TRIBUN - Beberapa titik jalan dalam Kota Sintang, Kalimantan Barat, sejak beberapa bulan terakhir dalam kondisi rusak parah. Hal ini membuat masyarakat menjadi tidak nyaman ketika berkendara dan memperlambat waktu sampai ditempat kerja.
 
Bupati Sintang Milton Crosby, Rabu (19/1/11) mengatakan, pihak Pemkab Sintang akan segera meminta kepada Pemerintah Provinsi Kalbar agar status jalan dalam kota diubah dari jalan provinsi menjadi jalan kabupaten.
 
"Kalau statusnya diubah maka kami akan segera melakukan perbaikan begitu jalan mengalami kerusakan. Saat ini Pemkab hanya bisa melakukan penimbunan ringan, karena jika kami lakukan pekerjaan berat justru akan ditegur oleh Provinsi Kalbar," ungkapnya, 
 
Dari pantauan Tribun, jalan-jalan dalam Kota Sintang yang kondisinya sudah semakin parah antara lain Jl JC Oevang Oeray Baning Kota Sintang, Jl Padat Karya Masuka II Sintang, Jl Sintang-Kelam, Jl Sintang-Sei Ukoi, Jl Lintas Melawi, Jl MT Haryono dan beberapa ruas jalan lain yang merupakan jalan protokol.
Download sekarang lagunya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar